Ketua IAD dan Ketua Panitia Natal Kejatisu Kunjungi 2 Panti Asuhan

Ikatan Adhyaksa Dharmakarini

topmetro.news – Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Sumut Lena Fachruddin Siregar dan Ketua Panitia Natal Kejatisu 2019 Harli Siregar beserta unsur panitia, Senin (17/12/2019), mengunjungi dua panti asuhan. Yakni Yayasan SLBB Karya Murni Jalan HM Joni Medan dan Yapentra Tanjung Morawa Medan.

Kunjungan di kedua lokasi tersebut menurut Kasi Penkum Kejatisu Sumanggar Siagian, sebagai rangkaian kegiatan Bakti Natal kejaksaan sejajaran Sumut 2019. Perayaan Natal direncanakan, Kamis (19/12/2019) lusa, di Hotel Danau Toba Convention Hall Medan.

Ketua IAD Wilayah Sumut Lena Fachruddin Siregar dalam sambutannya menyampaikan rasa bangga kepada seluruh anak-anak panti asuhan. Karena dengan segala keterbatasannya, mereka bisa menunjukkan kemampuan yang luar biasa.

Aneka Ragam Penghuni SLBB

Sementara itu Ketua Bakti Natal Harli Siregar dalam sambutannya menyampaikan rasa bahagianya. Karena ternyata penghuni di SLBB itu tidak hanya yang beragama Kristen. Tapi ada juga yang beragama Islam, Budha, Katolik, dan Hindu.

Harli siregar juga menyampaikan rasa bangganya kepada pengurus Yayasan SLBB Karya Murni karena terpanggil untuk kemaslahatan manusia. “Zaman sekarang ini sangat sulit mencari orang yang sukarela menjadi bagian dari anak-anak yang spesial ini,” katanya.

BACA | Hadiri Acara Natal Peradi, Ijeck Harapkan Kebersamaan untuk Wujudkan Sumut Bermartabat

Orang pertama di jajaran Kejari Deliserdang itu juga menyampaikan, bahwa kunjungan rombongan panitia membawa sukacita Natal berupa sembako.

Sementara itu Kepala SLBB Karya Murni Pardosi dalam sambutannya mengungkapkan, bahwa dalam memberikan pendidikan kepada siswa-siswi, mereka tidak pernah membedakan yang dibantu itu beragama apa.

Sebab mereka juga dengan tulus dan sukarela membantu para siswa di yayasan tersebut. Serta selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi semua siswi.

reporter | Robert Siregar

Related posts

Leave a Comment